INGIN CEPAT HAMIL?

Saturday 10 September 2011

Tips Cara Mengirim File Mentah Jar,Sis,dan Sisx Melalui File Manager Bawaan Ponsel

Seperti kita ketahui,pada ponsel-ponsel symbian s60,kita tidak diperkenankan untuk mengirim file mentah aplikasi maupun game berekstensi Jar,Sis maupun Sisx melalui file manager bawaan ponsel.Ada satu cara mengelabuinya pada ponsel symbian s60v2,yaitu dengan merubah nama ekstensi-nya.Misalnya jar menjadi ja atau apa saja,sis menjadi si atau apa saja,barulah file tersebut bisa dikirim.Tetapi bagaimana dengan ponsel Symbian S60v3 ke atasnya?Cara tersebut tidak berlaku sama sekali.

Solusinya tentu kita harus menggunakan aplikasi file manager pihak ketiga seperti X-Plore dan sebagainya.Sebenarnya dengan keberadaan aplikasi file manager pihak ketiga itu,kita tidak usah lagi dipusingkan masalah tidak bisa mengirim file mentah melalui file manager bawaan.Tetapi jika kalian ingin mencoba,tidak ada salahnya menggunakan tips berikut ini agar bisa mengirim file-file berekstensi Jar,Sis maupun Sisx tanpa harus menggunakan X-Plore!Langsung saja ikuti:

1.Download terlebih dulu semua peralatannya dari link di bawah artikel ini.Pastikan juga bahwa ponsel kalian sudah hacked dan terpasang X-Plore.

2.Jalankan X-Plore dan ekstrak-lah file c1.zip yang berisi folder resource.Ekstrak isi folder tersebut ke C:\resource\ letakkan di sini.

3.Ekstrak juga file AllowSendProtectedContent.rmp yang terdapat di dalam file allowsendprotectedcontent.zip yang sebelumnya sudah kalian download ke folder E:\Patches\ letakkan di sini.

4.Ekstrak lagi file ClosedContentListOff.rmp yang terdapat dalam file closedcontentlistoff.zip ke dalam folder E:\patches\ letakkan di sini.

5.Tutup X-Plore dan buka RomPatcher+,kemudian Apply&Add To Auto pada patch AllowSendProtectedContent.rmp serta ClosedContentListOff.rmp.

6.Selesai.
Sekarang kalian sudah bisa mengirim file-file berekstensi Jar,Sis,maupun Sisx melalui file manager bawaan ponsel tanpa harus takut mendapatkan peringatan tidak bisa mengirim konten yang dilindungi lagi.Selamat Mencoba!!!
 







NB : Tips di atas sudah di test oleh Admin dan bekerja dengan baik.Jika link download bermasalah,silakan request ke Admin.Secepatnya link akan diperbaiki.

3 comments:

Anonymous said...

gene gan! Ane sdh donlod game hd yg berbayar di nokia c7 ane,n mo bagi ke hp bini ane nokia c6-01,tapi masih bingung!.klo mo donlod lg kn repot n mesti beli lg di ovi store,rugi ane gan!,ane mau ikuti saran ente gan,tapi bahasanya ane kagak ngarti,minta tolong di jelaskan secara gamblang tapi pake bahasa yang sederhana geto gan,ow ya ane jg punya file mentahnya gan pas ane ngedonlod dri nok c7 di ovi store filenya ane copy gan,copynya buru2 gan,coz klo sdah keburu terinstal ma smartinstalernya nokia filenya ilang,tapi donlodnya dah kelar gan n filenya utuh,tapi pas di copy ke hape bini ane,gamawu di instal gan,katanya file locked,instalation filed,mohon bantuannya ya gan thanks b4.

Anonymous said...

trims gan, dah ku coba di nokia 6210 navigator berjalan lancar, succes...

Unknown said...

@Anonim pertama : yup.Kalo file dari ovistore,emang ngga bakal bisa diinstall ke hape lain.Secara otomatis,system akan menganggap kalo file tersebut terkunci.Satu-satunya jalan,download-lah game tersebut via pc.Caranya mudah saja,yaitu pada link file,misalnya store.ovi.com/content/123455?blablabla,
nah,hapus saja kode ?blablabla-nya dan ganti menjadi begini store.ovi.com/content/123455/download trus tekan enter.File akan langsung didownload oleh browser.

Post a Comment

Janganlah pelit memberikan komentar yang membangun agar Admin semakin bersemangat memposting artikel-artikel baru di blog kesayangan kita ini...