INGIN CEPAT HAMIL?

Tuesday 13 September 2011

Asphalt 6 : Adrenaline

Setelah sebelumnya di rilis untuk Iphone,Android dan Symbian S^3 dalam bentuk Game High Definition (HD),akhirnya Gameloft sebagai produsen game ini merilis-nya juga untuk ponsel-ponsel non-OS atau versi Java-nya.

Adalah Asphalt 6 dengan judul-nya Adrenaline melengkapi game balapan kita kali ini.Bagi kalian yang sudah pernah memainkan seri Asphalt,mulai dari Asphalt 1 , Asphalt 2 : Urban GT, Asphalt 3 : Street Rules , Asphalt 4 : Elite Racing ,tentu sudah memahami seperti apa game balapan buatan Gameloft ini.


Asphalt 6 : Adrenaline merupakan lanjutan dari game Asphalt 5 : Nitro Rush yang tidak di rilis untuk versi java dan hanya tersedia dalam versi HD untuk Android,Iphone dan Symbian S^3.Seperti game balapan biasanya,kita bisa mencoba permainan ini dalam Instant Race.Ingin permainan yang lebih asyik,silakan mainkan Mode Career.Pada mode career ini,kita akan memulai balapan dengan kendaraan seadanya dan diwajibkan untuk memenangkan setiap seri balapan untuk memperoleh Uang dan rating.Uang itu bisa kita gunakan untuk membeli mobil baru atau memodifikasi mobil kita.Sementara rating berfungsi untuk membuka stage balapan selanjutnya.So,kumpulkanlah uang sebanyak-banyaknya dan raihlah rating sebanyak-banyaknya untuk sukses!!

Bagi yang berminat dengan game ini,silakan download dari link di bawah ini :

 FOR NOKIA










FOR SONY ERICSSON





NB : Dilarang keras mengkomersilkan game ini.Admin hanya ingin sekedar berbagi dan sekedar preview saja.Jika berminat,belilah file aslinya dari Gameloft.Segala keberatan dari pihak tertentu atas keberadaan artikel ini akan Admin terima.

3 comments:

jojo said...

kog g bsa d download pake operamini???????kog g bsa d download pake operamini???????

Unknown said...

Bisa kok...biasanya kalo pake opmin,akan di direct ke halaman google attachment.Klik saja tulisan click here-nya untuk mendownload...

Anonymous said...

ga ada yang hd version (sis) untuk nokia s60v2 ? s60v3???

Post a Comment

Janganlah pelit memberikan komentar yang membangun agar Admin semakin bersemangat memposting artikel-artikel baru di blog kesayangan kita ini...