INGIN CEPAT HAMIL?

Wednesday 7 September 2011

GAME : Harry Potter And The Deathly Hallows Part II


Nah,game satu ini termasuk baru karena belum lama di kembangkan oleh pengembangnya.Diedarkan kurang lebih hampir bersamaan dengan rilisnya film terakhir seri penyihir cilik Harry Potter yang sudah dewasa pada bulan Juli 2011 kemarin.

Seperti teman-teman ketahui,film Harry Potter And The Deathly Hallows Part II sudah beredar di seluruh dunia sejak tanggal 15 Juli 2011,kecuali Indonesia yang baru tayang akhir bulan Juli kemarin.Film yang merupakan sekuel dari Part I-nya (beredar bulan November 2010) itu adalah bagian terakhir dari petualangan si Harry Potter bersama kawan-kawannya.

Tidak mau kalah,Gameloft ikut meramaikan perpisahan Harry Potter itu dengan merilis game khusus ponsel dengan judul yang sama seperti filmnya.Seperti part I-nya,Game Harry Potter Part II ini juga kalian akan memainkan karakter Harry Potter dan teman-temannya untuk mencari hocrux dan memusnahkannya dan tentu saja kali ini dengan tambahan menghadapi musuh bebuyutan Harry Potter yaitu Voldemort.Ingin mencoba menghadapi tantangan-tantangan menarik dunia sihir,melewati rintangan bersama Harry Potter dan mengalahkan musuh abadinya itu?Silakan mainkan gamenya di ponsel kalian.Donlot dari link di bawah ini.


FOR NOKIA :








FOR SE :



NB : Admin memposting game ini hanya sekedar untuk sharing saja ke teman-teman sekalian.Jika ada pihak-pihak tertentu yang keberatan dengan isi artikel ini,harap di maafkan.

No comments:

Post a Comment

Janganlah pelit memberikan komentar yang membangun agar Admin semakin bersemangat memposting artikel-artikel baru di blog kesayangan kita ini...