INGIN CEPAT HAMIL?

Thursday 8 September 2011

Whats App Messenger v.2.6.36 : Cross Platform IM Applications


Aplikasi chatting atau IM (Instant Messenger) sudah banyak bertebaran di mana-mana.Mulai dari yang mendukung banyak jaringan sosial sampai yang hanya beberapa jaringan saja.Sebut saja yang pernah Admin ulas di blog ini yaitu Mig33,Ebuddy Mobile Messenger dan Nimbuzz.Tetapi sekarang ada satu lagi yang baru dan sedang populer di kalangan pengguna IM Ponsel,yaitu Whats App.

Whats App Messenger merupakan sebuah aplikasi IM Multi Platform dan bisa digunakan pada hampir semua tipe ponsel ber-OS,mulai dari Symbian,iOS,Blackberry OS dan Android.Karena itulah aplikasi ini menjadi digandrungi oleh banyak orang.Perbedaannya dengan aplikasi IM lainnya adalah Whats App hanya mendukung mobile messenger ke sesama pengguna Whats App dan tidak mendukung chatting FB dan lainnya.Asyiknya,Whats App akan selalu online secara realtime layaknya BBM pada Blackberry dengan penggunaan data yang sangat hemat.Tampilannya juga menyerupai tampilan BBM atau SMS pada Iphone sehingga sangat menarik untuk digunakan.

Selain itu,kalian bisa menambahkan teman dengan mudah hanya dengan memasukkan nomor telepon yang sudah terdaftar sebagai pengguna Whats App.Nomor telepon itu terdaftar sebagai pin Whats App itu sendiri layaknya BBM.Juga apabila pada daftar kontak di ponsel kalian ada yang menggunakan Whats App,aplikasi ini akan otomatis menambahkannya ke dalam daftar kontak chat Whats App tersebut.Asyik,kan?Jadi ngga usah repot-repot menambah kontak..

WhatsApp Messenger is a cross-platform mobile messaging app which allows you to exchange messages without having to pay for SMS.WhatsApp Messenger is available for iPhone, BlackBerry, Android and Nokia and yes, those phones can all message each other! Because WhatsApp Messenger uses the same internet data plan that you use for email and web browsing, there is no cost to message and stay in touch with your friends.

Minimum requirements:
Unlimited internet data plan!
 

Ingin mencoba Whats App di ponsel kalian?Bagi pengguna Blackberry,silakan download via AppWorld,untuk Android silakan download di Android Market,sedangkan pengguna Iphone,silakan download di AppleStore.Untuk kalian pengguna ponsel ber-OS Symbian ( s60v3,s60v5,S^3 dan Anna) silakan cekidot dari link di bawah ini.Cukup download,install di ponsel kalian dan jalankan.Selamat ber-IM ria..




NB : Jika link download bermasalah,silakan request ke Admin.Link akan segera diperbaiki.

No comments:

Post a Comment

Janganlah pelit memberikan komentar yang membangun agar Admin semakin bersemangat memposting artikel-artikel baru di blog kesayangan kita ini...