INGIN CEPAT HAMIL?

Tuesday 5 October 2010

3RD Edition : LCG X-Plore Full Version Cracked Livelife


Setiap pengguna ponsel bersystem operasi,pasti mengenal sebuah aplikasi yang namanya file manager,baik itu bawaan system ponsel alias pabrikan,maupun itu adalah third party applications alias aplikasi pihak ketiga.

Aplikasi file manager cukup banyak beredar di pasaran.Ku rasa teman-teman sekalian juga sudah tahu dan ada yang menggunakannya.Contohnya saja adalah SeleQ untuk symbian edisi pertama dan kedua,smartfileman juga,kemudian y-browser,diikuti oleh FExplorer dari Gosymbian.Sayangnya,keempat macam aplikasi file manager itu tidak bisa di gunakan pada ponsel symbian edisi ketiga dan ke lima.(Aplikasi SeleQ,Fexplorer dan SmartFileman bisa kalian unduh dari postingan sebelumnya).

Tapi jangan cemas.Untuk pengguna ponsel symbian,baik itu edisi pertama,kedua maupun ketiga dan kelima,ada sebuah aplikasi file manager yang sangat fungsional.Adalah sebuah aplikasi dari lonelycatgames yang bernama X-Plore.

Menurut hemat-ku,X-Plore merupakan file manager yang terbaik.Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang tidak dimiliki oleh file manager lainnya.Berikut ini sebagian besar fungsinya :

1.Membuka file dengan 2 pilihan : open (dengan xplore) dan open by system (dengan splikasi)
2.Hex viewer
3.Edit binary file
4.File details
5.File attribute
6.Buat direktori baru
7.Buat file baru
8.Find file option 
9.Zip manager
10.Copy / move file
11.Kirim file via bluetooth
12.Quick folder set
13.Pengaturan pesan media
14.File assosiation
15.Device info
16.Program update
17.Show : hidden files, ROM drives, RAM drives, system folders/files
18.Tampilan landscape / fullscreen
19.System application
20.Program password
21.Color theme
22.Mendukung banyak bahasa.

Asyiknya lagi,X-Plore diberikan  secara cuma-cuma oleh LCG.Hanya saja setiap kita menjalankan aplikasi ini,kita akan mendapatkan notifikasi untuk meregisternya selama 3 detik.Bagi pengguna yang ingin mengakses file manager secara cepat,tampilan itu tentu membosankan.Lalu bagaimana cara mengakalinya agar splash screen itu hilang?Kalian bisa menggunakan keygen,tetapi saya tidak menyarankannya karena biasanya tidak akan berfungsi sempurna,terutama untuk versi baru.X-Plore akan memberikan notifikasi untuk mengkoneksikan ke internet,selanjutnya akan muncul peringatan autorizhed failed.Saya juga mengalami hal yang serupa ketika mencobanya.

Tapi jangan khawatir.Saat ini sudah tersedia versi cracked full versi LCG explore.Dan di jamin bisa digunakan kapan saja pada ponsel kalian.Tentu saja dengan syarat full hacked phone pada symbian edisi ketiga.Mau coba?Silakan donlot filenya di bawah ini.

Setelah mendapatkan file tersebut,ekstraklah dengan winrar di PC atau aplikasi winrar di ponsel kalian.Selanjutnya tinggal menginstall-nya di ponsel.Tetapi sebelum itu uninstall terlebih dulu x-plore yang sudah kalian install di ponsel.Setelah diinstall,kalian akan mendapatkan dua icon berbeda,yaitu icon asli dengan nama X-Plore dan sebuah lagi bernama XP-Trial.Jika kalian ingin menggunakan X-Plore,silakan jalankan icon bernama X-Plore tadi.Tekan OK saja saat ada notifikasi.Dan dapatkan X-Plore yang sudah full versi tanpa splash screen lagi.
Note : Jika terjadi crash,jalankan saja icon XP-trial.Biarkan sejenak kemudian exit.Kalian akan bisa menjalankan kembali X-Plore full versi-nya.








NB : Semua resiko penggunaan aplikasi di atas di luar tanggung jawab admin.File di atas hanya dibagikan oleh Admin sebagai preview saja.Jika menginginkan file tersebut,silakan download di situs resmi-nya agar mereka bisa terus mengembangkan produk-produk lainnya.

No comments:

Post a Comment

Janganlah pelit memberikan komentar yang membangun agar Admin semakin bersemangat memposting artikel-artikel baru di blog kesayangan kita ini...