INGIN CEPAT HAMIL?

Thursday 14 October 2010

3RD EDITION : Video Editor : Mengedit Video Di Ponsel


Menyimpan file-file video,baik itu video kenang-kenangan maupun video film layar lebar yang sudah dikompresi atau di konvert agar bisa di putar di ponsel memang mengasyikkan.Alasannya tentu saja karena ponsel itu sangat mobile,bisa dengan mudah dibawa ke mana-mana sehingga kapan pun dan di manapun jika kita menginginkannya,kita bisa menikmati file-file video tadi sebagai tontonan menghibur.
 
Berbicara mengenai video,jika hanya menikmati saja di sebuah ponsel,tentu sudah sangat biasa.Yang belum biasa bagi kita adalah mengolah video-video tersebut langsung di ponsel.Maksud mengolah di sini bukanlah membuat sebuah video,melainkan mengedit video tersebut langsung dari ponsel.Tentu tambah mengasyikkan jika kita bisa menambahkan klip-klip menarik ke dalam video kenangan,menambahkan suara serta menyatukan beberapa video yang terpisah,bukan?Nah,pada artikel kali ini,aku akan memberikan aplikasi yang berguna untuk keperluan tersebut.
 
Aplikasi yang kumaksud adalah Video Editor.Aplikasi ini hanya bisa berjalan di ponsel symbian edisi ketiga,dan sangat disayangkan belum bisa digunakan di ponsel-ponsel java karena proses-nya yang rumit kurang cocok untuk ponsel java yang terkesan simple.
 
Kegunaan aplikasi ini antara lain :
 
1.Bisa menambahkan file MP3 atau AMR ke dalam sebuah video.
2.Bisa memilih/merubah ukuran resolusi sebuah video.
3.Bisa menentukan format video yang akan dihasilkan (output),seperti proses converting di PC.
4.Bisa dubbing audio dari video.
5.Bisa membuat video photo (photo movie)
6.Dapat memotong dan menyimak cuplikan video.
7.Bisa menghapus suara dalam sebuah video dan merubahnya dengan suara yang baru.
 
Nah,asyik,kan?Mari kita berkreasi kecil-kecilan mengutak-atik video kita agar tampak lebih menarik untuk ditonton.Tertarik mencoba?Silakan donlot file-nya di bawah ini.
 
 
 
 
ATAU
 
 
 
NB : Jika link download bermasalah,silakan request ulang ke Admin.Secepatnya akan direupload.

No comments:

Post a Comment

Janganlah pelit memberikan komentar yang membangun agar Admin semakin bersemangat memposting artikel-artikel baru di blog kesayangan kita ini...