INGIN CEPAT HAMIL?

Wednesday 20 April 2011

GAME : Fast Five

Wah,udah lama banget,nih,ngga update ini blog.Banyak pekerjaan di luaran sih,jadinya ngga sempat membuat postingan baru.Baru sekarang ada kesempatan untuk mengupdate lagi.

Pada jumpa kali ini,saya akan memposting sebuah game terbaru dari Gameloft berjudul Fast Five.Saya rasa teman-teman sekalian mungkin sudah mendengar judul ini.Ngga heran karena Fast Five merupakan judul sebuah film hollywood yang beredar bulan April ini.Sayangnya,karena masalah Undang-undang Perpajakan Film yang masih belum juga selesai di godok menyebabkan MPAA,selaku pengedar narkoba,eh,pengedar film ini,menahan penyebaran film ini di Indonesia.Jadi ngga bisa nonton,deh...

Nah,daripada kita BETE ngga bisa nonton film-nya,ada baiknya bagi penggemar film ini untuk mencoba memainkan game-nya.Fast Five sendiri merupakan sekuel dari empat seri sebelumnya yang berjudul Fast Furious,Two Fast Two Furious,Tokyo Drift,Fast Furious 4 dan terakhir sekarang Fast Five.Masih dengan tokoh yang sama,tetapi dengan latar yang berbeda.Jalan ceritanya juga sudah berubah,tetapi masih tentang balapan juga.Bedanya,tentu di teknologi..mobilnya canggih-canggih...penasaran?Langsung saja cekidot!!! 

FOR NOKIA 










FOR SONY ERICSSON 






NB : Game di atas hanya preview saja.Harap download file aslinya dari Gameloft apabila teman-teman tertarik untuk memilikinya secara permanen.Harap dimaafkan apabila ada pihak-pihak tertentu yang keberatan dengan artikel ini.Admin hanya bermaksud untuk berbagi,jadi harap jangan disalah gunakan.  

No comments:

Post a Comment

Janganlah pelit memberikan komentar yang membangun agar Admin semakin bersemangat memposting artikel-artikel baru di blog kesayangan kita ini...