INGIN CEPAT HAMIL?

Friday 22 April 2011

GAME : The Sims 3 : Dream Ambitions


Kembali saya akan menulis artikel tentang game.Soalnya udah banyak nih game-game menarik hasil download-an yang belum saya sharing di sini.Jadi saya harap teman-teman ngga bosen n juga bisa terhibur dengan memainkan game-game yang sudah saya posting di blog ini.

Pada artikel kali ini,saya akan memposting sebuah game yang sudah sangat terkenal di seantero jagat raya!Sebuah game simulasi kehidupan sehari-hari seorang manusia.Apalagi jika bukan The Sims yang terkenal itu?Saya yakin teman-teman sekalian para penggemar game simulasi tentu mengenal game satu ini.Untuk game ponsel,The Sims sekarang sudah memasuki edisi ketiga yang berjudul Dream Ambitions.

Masih diproduksi oleh Electronic Arts,The Sims 3 siap dimainkan di ponsel-ponsel java dengan berbagai resolusi layar.Ingin mencobanya?Silakan download saja dari link di bawah ini.


FOR NOKIA








FOR SONY ERICSSON






NB : File di atas hanya sebagai preview saja.Admin hanya ingin sekedar sharing kepada teman-teman pengunjung blog ini.Jika tertarik dengan game di atas,download-lah file aslinya dari site resmi EA untuk menghindari pembajakan.Admin tidak bertanggung jawab atas segala resiko penyalahgunaan file di atas.Jika link download bermasalah,silakan request ke Admin.Secepatnya link akan diperbaiki.

1 comment:

Unknown said...

Ada yg layar 320x240 gak?soalnya hp ku layarnya 320x240?

Post a Comment

Janganlah pelit memberikan komentar yang membangun agar Admin semakin bersemangat memposting artikel-artikel baru di blog kesayangan kita ini...