INGIN CEPAT HAMIL?

Thursday 21 April 2011

GAME : Transformers III : Dark of the Moon

Satu lagi game baru yang akan saya sharing ke sini.Teman-teman sudah membaca judulnya,kan?Yup,game yang di angkat dari film fenomenal Transformers.Kali ini adalah sekuelnya yang ketiga dengan judul Transformers III : Dark of the Moon.

Seperti film pertama dan keduanya,film ketiganya ini juga dibuat ke dalam format game untuk ponsel yang bisa kita mainkan di hape kita semua.Hanya saja karena secara resmi game ini belum beredar,maka untuk saat ini saya hanya memperoleh game Transformers III ini dalam resolusi display ponsel 240x320 saja.Jika sudah ada update-nya,pasti akan saya sharing di sini.

Seperti teman-teman ketahui,film Transformers III sendiri akan dirilis pada tanggal 1 Juli di seluruh dunia.Masih lama,kan?Jadi,wajar saja jika game-nya juga belum beredar secara resmi,toh!Game-nya sendiri di buat oleh Electronic Arts bekerjasama dengan Hasbro sebagai pemilik hak paten semua karakter Transformers.Nah,daripada penasaran seperti apa film-nya nanti,bolehlah kita memainkan game-nya terlebih dulu.Mainkan karakter Optimus Prime dan teman-temannya dalam menghadapi lawan mereka dari pihak Decepticon dengan musuh-musuh baru!Penasaran dan ingin mencoba?Silakan download di sini.























NB : Segala resiko penyalahgunaan file di atas di luar tanggung jawab Admin.Admin mempublikasikan game di atas hanya untuk sharing saja kepada teman-teman semua.Jika link download bermasalah,silakan request ke Admin.Secepatnya link akan diperbaiki. 

No comments:

Post a Comment

Janganlah pelit memberikan komentar yang membangun agar Admin semakin bersemangat memposting artikel-artikel baru di blog kesayangan kita ini...