INGIN CEPAT HAMIL?

Wednesday 20 February 2013

iFunbox : Tool Untuk Menginstall App Bajakan Ke Ipad / Iphone

 
Ipad dan Iphone kalian sudah di jailbreak.Tapi kalian masih bingung bagaimana cara menginstall aplikasi bajakan ke dalam perangkat kalian? Berbeda dengan hape biasa yang bisa saja kalian cabut memorinya untuk kemudian di isi dengan file mentah aplikasi yang dikehendaki dari komputer ( sis atau sisx untuk symbian atau jar untuk java ) , pada iphone dan ipad kalian tidak akan menemukan cara itu.Masalahnya iphone dan ipad kan nggak ada memori eksternal.Di koneksikan ke komputer terus di jadiin mass strorage aja,gan.Eh!Nggak bisa asal juga.Secara otomatis,iphone dan ipad akan terdeteksi oleh itunes ,namun tidak menjadi mass strorage.Kalian bisa menyimpan data seperti foto atau video dengan melakukan sinkronisasi itunes di pc,namun tidak bisa mengcopy file aplikasi sesuka hati. ( Menginstall app bajakan dengan itunes akan admin bahas lain kali saja ).

Lalu bagaimana cara mengakalinya?Nah di artikel kali ini admin akan membahas tentang sebuah tool bernama ifunbox.Sebenarnya tool yang bisa digunakan banyak sekali,namun admin hanya akan membahas tentang ifunbox.Mungkin kalian bisa menginstall app bajakan dengan itunes,namun dengan menggunakan ifunbox,kalian akan mendapatkan banyak fungsi lebih karena ifunbox akan menjadikan perangkat kalian sebagai mass strorage.Kalian bisa melakukan banyak hal seperti copy paste file , menghapus data-data yang nggak penting , backup data dan masih banyak lagi.

Nah,mau tau cara menginstall app bajakan ke iphone atau ipad kalian dengan ifunbox ini? Silakan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :


1.Pertama-tama,tentu saja persyaratan utama adalah perangkat kalian sudah harus di jailbreak dan pada perangkat kalian juga terinstall appsync ( cydia.hackulo.us). atau installous.

2.Jika semua syarat sudah terpenuhi,donlot lah file ipa ( file mentah game atau aplikasi iphone dan ipad ) dari sini dan di sini.

3.Donlot ifunbox www.i-funbox.com

4.Pastikan pc atau notebook kalian sudah terinstall itunes.Jika belum silakan donlot itunes di sini.

5.Koneksikan ipad atau iphone kalian ke pc.Nonaktifkan itunes jika perlu karena syaratnya hanyalah ketersediaan itunes di pc.

6.Jalankan ifunbox sampai software tersebut mendeteksi perangkat kalian.Pastikan iphone atau ipad kalian tidak terkunci ( lockscreen ) karena akan menyebabkan kegagalan installisasi.

7.Klik menu “Install App [AppFastInTM]” dan arahkan ke file aplikasi yang ingin diinstal dan biarkan proses instalasi selesai.


8.Jika berhasil, maka muncul informasi berkaitan dengan aplikasi yang diinstall seperti berikut :


9.Seandainya kalian ingin menginstall secara offline atau manual di perangkat kalian melalui menu installous,kalian juga bisa mengcopy paste file ipa dengan cara drag and drop pada folder installous.Selanjutnya silakan buka dari perangkat dan install.

10.Selamat mencoba.


No comments:

Post a Comment

Janganlah pelit memberikan komentar yang membangun agar Admin semakin bersemangat memposting artikel-artikel baru di blog kesayangan kita ini...