INGIN CEPAT HAMIL?

Sunday 26 September 2010

GAME : PREDATOR

Saat ini,game yang dipermak dari film sudah menjadi hal yang cukup populer.Banyak contohnya dan hampir semuanya sukses di pasarkan.Dan kali ini Gameloft kembali merilis satu game baru yang dibuat berdasarkan sebuah film layar lebar yaitu Predators.Sama seperti filmnya,game ponsel ini juga berjudul sama.
Karena dibuat berdasarkan film-nya,maka cerita dalam game akan kurang lebih serupa dengan filmnya tersebut.Kita akan memainkan karakter utama yang tugasnya menjalankan generator pesawat musuh dan membunuh musuh-musuh berupa alien untuk mendapatkan power yang bisa menjalankan generator tersebut.
Game ini dibuat sangat simple dan karakter utamanya mudah untuk dikendalikan.Hanya saja musuhnya cukup banyak.Satu hal yang rumit adalah rutenya yang berliku-liku sehingga akan sedikit menyulitkan kita menemukan jalannya.
Tertarik untuk mencoba game ini?Silakan donlot di sini :








NB : Game ini diposting hanya untuk preview saja.Jika tertarik dan ingin memilikinya,saya anjurkan kalian untuk mendownload langsung dari sumber-nya.

Jika link download bermasalah,silakan request ke admin.Secepatnya akan di upload ulang.Segala resiko penggunaan software ini di luar tanggung jawab admin.

No comments:

Post a Comment

Janganlah pelit memberikan komentar yang membangun agar Admin semakin bersemangat memposting artikel-artikel baru di blog kesayangan kita ini...