INGIN CEPAT HAMIL?

Saturday 25 September 2010

3RD Edition : LCG Jukebox : Pemutar Musik Serba Bisa

Pada postingan sebelumnya,saya sudah memberikan aplikasi pemutar video handal dari LCG.Mungkin teman-teman sudah banyak mengetahui bahwa LCG merupakan produsen aplikasi yang bagus.Dan kali ini saya akan kembali memberikan postingan berupa aplikasi dari LCG yang lain,yaitu LCG Jukebox.

Bagi teman-teman yang mengenal aplikasi dari LCG mengetahui satu hal,yaitu bahwa aplikasi-aplikasi buatan LCG tersebut sangat sulit untuk di hack,terutama LCG Jukebox.Saya sendiri sudah mencoba beberapa kali menggunakan LCG Jukebox cracked,namun semuanya mengalami crash dan untuk kemudian tidak bisa di gunakan lagi.Menggunakan file aslinya,kita hanya di berikan waku trial 1 jam saja.Sangat mengesalkan,bukan?
Memang aplikasi pemutar musik saat ini sangat banyak di pasaran.Saya juga akan memposting di sini nanti.Tetapi,dari sejumlah itu,menurut hematku,LCG Jukebox merupakan yang terbaik.Banyak kelebihan pemutar musik satu ini dibandingkan dengan pemutar musik lainnya.Tampilan yang wah,plus ekualiser,kemampuan menampilkan lirik,yang juga dilengkapi mesin pencari lirik otomatis,serta banyak kelebihan lainnya.

Versi terbaru LCG Jukebox memiliki fitur sebagai berikut :

* High-quality stereo playback
* MP3, AAC*, FLAC and OGG music formats
* Includes free SHOUTcast™ Internet radio directory
* Fine volume control – 100 levels from silence to loudness
* Sleep timer letting you to fall asleep with your music
* 10-band equalizer with several presets
* Playlist editor – add, remove, save, load, order your songs
* Bookmarks for comfortable playback of audio books
* Album image search on Internet
* Lyrics search and display
* Playback in normal or random order
* Mini mode displayed on phone idle screen
* Playback of Tracker music (MOD file format)

Lalu,bagaimana cara mendapatkan LCG Jukebox yang full versi tanpa harus mengalami crash ketika sedang asyik mendengarkan lagu?Setelah sekian lama mencari,akhirnya saya menemukan juga file cracked yang benar-benar membuat LCG Jukebox tidak akan pernah crash lagi.Tetapi dengan satu syarat,yaitu handphone symbian kalian sudah di hack.Untuk symbian edisi pertama dan kedua serta windows mobile smartphone,sayang sekali saya belum mempunyai file cracked-nya.Jika sudah tersedia,akan saya update di sini.
Saya akan memberikan link donlot LCG Jukebox 3RD edition-nya di bawah ini,tetapi sebelumnya,baca tutorial penggunaannya terlebih dulu:

1.Ekstrak file rar hasil donlot.Jangan menggunakan explore dari handphone,tetapi gunakan saja winrar di PC.Ekstrak menggunakan explore dari handphone akan menyebabkan file dianggap korup dan tidak bisa diinstall.
2.Setelah di ekstrak,pindahkan file sis tadi ke dalam memory handphone atau memory card.
3.Install file sis yang sudah di ekstrak dan di simpan dalam memory tadi.
4.Setelah diinstall,kalian akan memperoleh dua icon LCG Jukebox di menu,yaitu icon LCG Jukebox asli dan satu lagi icon dengan nama JB Trial.
5.Jalankan LCG Jukebox asli dan mainkan musik kalian.
6.Jukebox tidak bisa menscanning otomatis file musik di dalam ponsel,jadi kalian harus men-scanningnya secara manual.Menurutku,inilah kelemahan utama LCG Jukebox.
7.Caranya mudah saja.Tekan menu,pilih playlist dan pilih lagi play folder.Kita akan di bawa ke manager file dengan pilihan drive c dan e.Kalian bisa memilih langsung drive e.Jika ingin lebih spesifik lagi,masuk ke drive e dan pilih folder di mana kalian menyimpan file-file musik.
8.Tekan menu dan select/OK.
9.Selesai dan musik siap dimainkan.

Mudah,kan?Eits..belum lho..Terkadang,LCG Jukebox ini juga bisa crash.Hanya saja masih bisa dibuka lagi nantinya.Caranya mudah,yaitu jalankan saja LCG Jukebox dengan icon JB-Trial tadi.Itu merupakan LCG Jukebox trial.Setelah masuk dan memainkan satu file,silakan exit dan kembali ke LCG Jukebox asli.Pasti sudah bisa dijalankan lagi.Satu lagi informasi-nya.Jangan pernah menggunakan LCG Jukebox asli untuk mencari lirik di internet karena secara otomatis akan terjadi crash!Gunakan saja JB-Trial untuk mencari lirik.




NB : Aplikasi ini diberikan hanya sekedar untuk sharing saja.Mohon jangan disalahgunakan atau diperjualbelikan.Jika berminat,silakan download file aslinya dari sumber-nya agar mereka bisa terus berkarya.Segala resiko atas penggunaan aplikasi ini di luar tanggung jawab admin.

No comments:

Post a Comment

Janganlah pelit memberikan komentar yang membangun agar Admin semakin bersemangat memposting artikel-artikel baru di blog kesayangan kita ini...