INGIN CEPAT HAMIL?

Monday 11 August 2008

Game : Soul Of Darkess




Satu lagi dari Gameloft untuk kamu. Game untuk kamu mainkan dalam mengisi waktu luang.Sama seperti game postinganku sebelum-nya,game ini juga merupakan game adventure yang membutuh- kan skill khusus untuk menyelesaikan setiap levelnya.
Dalam game ini kamu akan memerankan tokoh utamanya yang bernama Kale,seorang ksatria yatim piatu.Orang tuanya terbunuh oleh Vampire ketika dia masih kecil sehingga dia memutuskan untuk menjadi seorang pemburu vampire.Kale bertemu dengan Lydia,seorang gadis misterius yang diincar oleh para vampire.Maka,dimulailah petualangan menyelamatkan cinta sejati serta melaksanakan tugas suci memusnahkan para vampire.Untuk itu kamu akan di persenjatai dengan Pedang serta sihir yang dapat diupgrade setiap anda menghabisi seorang musuh.Bersiaplah menghadapi vampire,manusia serigala,kelelawar penghisap darah dan para drakula!!!
Kamu berminat dengan game ini?Silakan klik link di bawah ini:
Sementara baru tersedia untuk layar hape 176x220 dan 240x320.Yang lainnya akan menyusul atau silakan email ke aku jika membutuhkan file-nya apabila linknya bermasalah.Walaupun begitu,ku sarankan kamu untuk membeli file-nya secara resmi di www.gameloft.com.Thanks!!!

No comments:

Post a Comment

Janganlah pelit memberikan komentar yang membangun agar Admin semakin bersemangat memposting artikel-artikel baru di blog kesayangan kita ini...