INGIN CEPAT HAMIL?

Wednesday 13 August 2008

Batman-The Dark Knight Official Movie Game



Kamu pasti sudah menonton film terbaru-nya BatMan,superhero Manusia Kelelawar.Film yang merupakan sekuel dari serial pertamanya Batman Begins ini seperti kita ketahui telah menuai kesuksesan luar biasa.Film BatMan yang diperankan oleh Christian Bale ini menuai keuntungan yang sangat besar.
Nah,ngga mau kalah,Glu Mobile pun merilis game yang didasari cerita film tersebut.Harapannya tentu saja menuai sukses layaknya film-nya.Harapan itu tentu saja tidak didasari harapan biasa saja tanpa melakukan sesuatu yang luar biasa.Nah,Glu Mobile pun berpikir begitu.Jika film-nya menuai sukses karena cerita yang seru dan menegangkan,tidak begitu dengan game yang tentunya ceritanya akan berbeda di setiap level.Karena itu,yang terpenting adalah tampilan grafis yang bagus dan gameplay yang menarik!BatMan - The Dark Knight Official Movie Game ini memuaskan untuk hal itu.
Dalam game ini kamu akan memerankan tokoh utama-nya tentu saja,yaitu BatMan.Kamu bisa menggunakan senjata-senjata-nya,kadang kamu juga perlu berantem dengan jurus-jurus jitu,juga perlu bersembunyi mengendap-endap untuk menangkap musuh dalam kegelapan.Selain itu,tidak ketinggalan juga mobil BatMan dan Motornya siap menemani petualangan-mu membasmi kejahatan kota gotham yang didalangi oleh Joker!
Ingin memainkan game menarik ini?Silakan saja klik di sini!
Atau ingin lebih mudah,klik saja link di bawah ini:
Aku tidak menyarankan kamu untuk mendownload file ini dari link di atas.Jika kamu memang ingin memainkannya,beli-lah game ini secara resmi sehingga pengembang game ini dapat terus membuat game baru!Thanks!

1 comment:

Anonymous said...

We stumbled over here coming from a different web page
and thought I should check things out. I like what I see so now i'm following you. Look forward to looking over your web page repeatedly.

My weblog :: Free Batman Games

Post a Comment

Janganlah pelit memberikan komentar yang membangun agar Admin semakin bersemangat memposting artikel-artikel baru di blog kesayangan kita ini...