INGIN CEPAT HAMIL?

Tuesday 21 June 2011

HelloOX2 V2.11 : Cara Mudah Hacking Ponsel Symbian 3RD Edition


Sorry,nih,buat semuanya..baru bisa update lagi.Pasalnya saat ini saya sibuk di dunia nyata,jadinya dunia maya untuk sementara jarang dijenguk.Mudah-mudahan postingan terbaru saya kali ini bisa sedikit menyenangkan hati teman-teman sekalian.

Sesuai judulnya,artikel kali ini saya akan membahas tentang aplikasi HelloOX2.Siapa yang tahu,silakan angkat kaki...hmmm...saya rasa sebagian besar pengunjung blog ini,terutama bagi kalian yang suka mengutak-atik system ponsel symbian S60V3 atau symbian 3rd edition,pasti mengenalnya.Yup,HelloOX2 adalah sebuah aplikasi wajib buat hacking ponsel S60v3.Dengan HelloOX2,kita bisa menghack sebagian besar ponsel symbian nokia itu,meskipun pada versi jadul (HelloOX2 V2.03 atau dibawahnya),aplikasi ini masih sering mengalami kegagalan melakukan hacking,terutama pada ponsel S60V5 dengan fw terbaru maupun S60v3 dengan fw terbaru juga.

Nah,kekurangan pada HelloOX2 versi jadulnya kini disempurnakan pada versi terbarunya yang baru rilis pertengahan Juni 2011 ini.Dengan versi 2.11,HelloOX2 kini tampil lebih sakti.Kehebatannya sudah saya test sendiri pada nokia E72 FW 051 yang sebelumnya tidak bisa dihack dengan HelloOX2 v2.03.Cukup di sign dan install,maka HelloOX2 v2.11 ini akan berjalan otomatis dan ta da..ponsel sudah dihack dengan sempurna.Hebat,kan?Bukan hanya itu saja,HelloOX v2.11 ini bahkan masih bisa meng-hacking ponsel yang sudah di hardreset dengan kode *#7370# (entah kalo yang hardreset tiga jari sakti,ya?Belum saya test tuh).

Berbeda dengan versi sebelumnya yang membutuhkan file installer unsigned HelloOX2,maka pada versi terbaru HelloOX2 ini kita hanya perlu mendapatkan software signer-nya saja dari situs resmi HelloOX2.Mau gampangnya download saja dari link di bawah ini.Nah,jika kelebihannya adalah bisa menghacking hampir semua ponsel dengan system OS Symbian S60v3 maupun S60v5 atau S^3 sekalipun ,kekurangannya,untuk menjalankan software signer-nya,kita harus menggunakan sebuah PC.

Cara menggunakannya mudah.Cukup download file signer-nya berupa file exe,terus jalankan di PC atau Notebook.Akan muncul tampilan seperti ini :



Masukkan cer dan key ponsel kalian (cara mendapatkannya ada di artikel sebelumnya,silakan rajin-rajin di baca atau klik saja di sini ).Kolom password kosongkan saja dan set output foldernya.Setelah itu,tekan tombol sign.Proses signer akan berjalan sekitar beberapa detik hingga muncul notifikasi berhasil.Setelah itu,silakan buka folder output yang sudah kalian tetapkan tadi.Di situ akan muncul file HelloOX2 v.211 dengan ekstensi sisx.Copy filenya ke ponsel dan install saja.(Pastikan ponsel yang akan di hack sudah terpasang memory.Tanpa memory card,hacking tidak bisa dilaksanakan karena folder patches akan otomatis dibuat pada memory card).Setelah diinstall,jalankan aplikasi HelloOX2-nya maka proses hacking akan berjalan sendiri.Pada E72 yang saya test,hacking memakan waktu tak lebih dari 2 menit,sementara pada Nokia E63,proses-nya sedikit lebih lama tetapi tidak lebih dari 5 menit.Mau mencoba?






NB : Tips di atas sudah admin test dan berhasil dengan baik.Jika ada kesulitan,silakan tanyakan pada admin.Admin akan menjawab semua pertanyaan yang diajukan dengan sebaik-baiknya.Tetapi harap dimaafkan jika kadang jawabannya lama dan kurang memuaskan,ya?Soalnya Admin tidak cukup sering mengunjungi blog ini.Terimakasih... 

10 comments:

Anonymous said...

tQ bro artikelnya,.. ijin sedot,..

Unknown said...

Sipp...jangan lpa cendolnya,ya????

iwan said...

gak pnya cer n key

iwan said...

mas tlng krm cr hack e72 tanpa cer n key fw hp aq 31

Unknown said...

Coba request dulu cer n key-nya di OPDA.Jika ngga ada,satu-satunya jln klo mo nge-hack ya pake metode PNHT..coba liat di postingan yang kemaren2,di blog ini juga,bro.Tutorial hacking Nokia E72.

Iwan avada said...

yamas q jg lg dwonlod fw nya

Anonymous said...

berapa lama gan cer n key nya stelah daftar bs terbit???

Unknown said...

@Anonim : Biasanya sih paling lama 3 hri,kadang juga sehari..tpi belakangan ini server s60cert sdang maintenance,jdi kyknya bakal lama...ane aja udah request seminggu lbih kgak dapt2..

Anonymous said...

iya emang bnr gan... Aku udah 1 minggu mncr2 cr hack yg plg mudah ya lwt opda.... Tp sampe sekarg aq udh nunggu hampir seminggu msh proses aja cert. Apa aq ga di buat kan yah(((((((??????????iya emang bnr gan... Aku udah 1 minggu mncr2 cr hack yg plg mudah ya lwt opda.... Tp sampe sekarg aq udh nunggu hampir seminggu msh proses aja cert. Apa aq ga di buat kan yah(((((((??????????

jhonpinpin said...

trim's bro...berkat anda banyak yg pinter ngobok2 hp.....

Post a Comment

Janganlah pelit memberikan komentar yang membangun agar Admin semakin bersemangat memposting artikel-artikel baru di blog kesayangan kita ini...