INGIN CEPAT HAMIL?

Thursday 8 March 2012

Hack Ponsel Symbian Tanpa Cert Dan Key Dengan Norton Antivirus

Wah...sepertinya udah lama banget ya,admin ngga update ini blog.Maklum,agan-agan and aganwati sekalian..admin sibuk di dunia nyata,sih.Kerjaan  banyak sekali sehingga ngga ada waktu buat menulis artikel di blog ini.Tapi,admin ngga akan pernah lupa sama agan-agan dan aganwati sekalian pengunjung setia blog ini..

Sekarang waktunya update trik terbaru ponsel symbian.Sebenarnya sih,bukan trik baru karena trik ini sudah lamaaaaaa sekali pernah di ulas di berbagai blog-blog dunia maya yang isinya mirip blog ane ini.Yaitu tutorial hacking ponsel symbian s60v3,s60v5,symbian S^3,Symbian Anna maupun Symbian Belle.Seperti tutorial sebelumnya,kali ini juga kita tidak membutuhkan file cert dan key untuk meng-hack ponsel symbian.

Pada artikel sebelumnya,sudah diposting cara meng-hack ponsel symbian tanpa menggunakan cert dan key,yaitu dengan memakai antivirus dr.web.Kali ini,kita juga akan menggunakan antivirus,yaitu Norton Antivirus keluaran Symantec Security.Bagaimana caranya?Ikuti langkah-langkah mudahnya di bawah ini :


1.Download peralatan tempurnya dari link di bawah.

2.Dari file zip hasil download tersebut,ekstraklah.Kalian akan memperoleh file NortonSymbianHack.sisx dan RomPathcerPlus.sisx.Instal file NortonSymbianHack.sisx-nya.Di Ok saja setiap notifikasi yang muncul.File RomPatcherPlus-nya jangan diutak atik dulu.

3.Jalankan aplikasi Norton Security setelah berhasil diinstall.Abaikan saja notifikasi yang muncul.Disarankan untuk diinstall pada memori ponsel saja.

4.Klik option/pilihan >> Antivirus >> Quarantine List >> dan klik OK.


5.Kemudian Klik option/pilihan >> Restore atau restore all juga boleh >> Yes.




6.Setelah itu,keluar dari Norton Security dan install RomPatcherPlus yang sudah kalian download tadi.Sangat dianjurkan agar diinstall di memori internal ponsel kalian.

7.Setelah diinstall,jalankan RomPatcherPlus.Seharusnya RompatcherPlus sudah bisa diinstall dan dijalankan.Jika tidak bisa diinstall atau sudah diinstall tapi ngga mau dijalankan,artinya hacking sudah gagal.(Sangat jarang kejadian,sih).Setelah itu,apply open4all.rmp dan installserver.rmp (jika patch installserver tidak bisa di apply alias menampilkan tanda silang merah,artinya patch tersebut tidak bisa digunakan pada ponsel kalian.Hapus saja dan lanjut ke langkah berikutnya.).Open4all patch akan membuat kalian bisa mengakses folder-folder system seperti private dan sys di drive C maupun E.


8.Untuk yang tidak bisa meng-apply patch installserver,silakan download file installserver dari link di bawah.Sesuaikan dengan versi symbian kalian,yaitu PreFP1 atau 9.0,FP1 atau 9.1,FP2 atau 9.2,FP3 atau 9.3,S60v5 atau 9.4 dan Symbian S^3 (Anna dan Belle).Setelah berhasil di download,ekstrak file installserver.zip dan pilih file installserver.exe yang sesuai dengan tipe ponsel kalian,lalu copy file tersebut ke C\sys\bin letakkan di sini.



9.Selesai dan selamat.Ponsel kalian sudah berhasil di hack.Sekarang kalian bisa menginstall aplikasi apapun termasuk yang masih unsigned sekalipun.Silakan di coba.

Sedikit catatan untuk Norton,yaitu ternyata tidak bisa digunakan pada ponsel N81 standar maupun yang 8GB-nya.Admin pernah mencoba dan berhasil diinstall,tetapi tidak bisa dijalankan karena dianggap sudah melewati batas lisensi penggunaan.Sepengetahuan Admin,N81 sudah memiliki aplikasi Norton secara built in di dalam system ponselnya.(Seperti F-Secure AV di dalam Symbian Belle-nya N8 milik Admin).Yah,tetapi bagi yang punya N81,silakan dicoba.Siapa tahu bisa,kan?Kalaupun tidak bisa,kalian masih bisa mencoba menggunakan trik sebelumnya,yaitu dengan dr.web.Lihat di sini.





Sumber : SpySymbian Blog

NB : Tips di atas sudah ditest oleh Admin pada berbagai ponsel symbian dan semuanya berhasil,kecuali N81.Jika teman-teman mengalami kesulitan,silakan ditanyakan ke Admin pada kotak komentar.Sebisa mungkin Admin akan membantu.Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Janganlah pelit memberikan komentar yang membangun agar Admin semakin bersemangat memposting artikel-artikel baru di blog kesayangan kita ini...